Headline News

header-int

Diskerpus Ikuti Lomba Solo Song Langkisau Idol 2019

Senin, 12 Agu 2019, 16:25:59 WIB - 26 | Eko Prima Okriansi, SE
Diskerpus Ikuti Lomba Solo Song Langkisau Idol 2019

Peringatan Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus selalu diperingati sebagai momentum dalam merayakan Kemerdekaan Indonesia. Berbagai kegiatan kerap kali dilaksanakan sebagai bentuk dari partisipasi masyarakat dalam meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menggelar berbagai perlombaan antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Pesisir Selatan di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan.

Diaantaranya adalah Lomba Solo Song Langkisau Idol 2019 antar Instansi dan Kecamatan se Kabupaten Pesisir Selatan. Peserta lomba adalah utusan dari Forkopimda, Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMN/D, dan Kecamatan. Langkisau Idol dilaksanakan di Gedung Pertemuan Bank Nagari Lantai III dan Gedung Painan Convention Center (PCC).

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskerpus) Kabupaten Pesisir Selatan mengirim satu orang staf untuk mengikuti Langkisau Idol.  Lagu yang diperlombakan adalah 1 lagu wajib dengan judul Hari Merdeka ciptaan H. Mutahar dan satu lagu pilihan dengan judul Jangan Salah Menilai dari Trio Elexis, kata Fitmareni perwakilan dari Diskerpus.

Babak penyisihan dilaksanakan pada hari ini sampai besok (12-13/8) di Gedung Pertemuan Bank Nagari Lantai III dan Babak Final akan dilaksanakan di PCC pada hari Jum’at (16/8). Saya berharap bisa lolos pada babak penyisihan ini karena akan bersaing dengan penyanyi-penyanyi hebat di Pesisir Selatan, imbuh wanita yang akrab disapa Rini.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2019 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Follow Me : Facebook Youtube